merubah modif honda supra x

Masih mengulang kemenangan terakhir dengan peluncuran produk itu populer dengan pandangan baru, jika tidak hati-hati bisa menjadi lebih menarik perhatian bumerang. Meskipun risiko, upaya ini masih dibuat dengan sayap berlambang dari produsen sepeda motor Honda merah, untuk menjaga reputasi sebagai supra X 125 pokok dukungan produk.

Kemudian, pint Astra Honda beredar di mobil (AHM) meluncurkan alternatif tanpa henti dari berarti-insentif berita dengan modifikasi kecil atau melihat secara sederhana (naik muka). Setelah meluncurkan alternatif beradaptasi X back waktu tertentu, giliran sekarang di supra X 125 seri baru yang diduga memiliki baru perusahaan dan tajam desain Sabtu (8 / 9) dengan Bandung.

Tidak hanya satu produk yang diluncurkan di kota bunga, tapi dua jenis supra X 125 pada saat yang sama, yaitu sistem injeksi dari melaksanakan teknologi (PGM-FI) dan karburator. Memang, keduanya hanya satu lift wajah dalam hal aspek, tetapi dengan mesin eksekusi yang ditunjukkan dalam produk sebelumnya, akan dari AHM tetap optimis lebih banyak produk.

Kami tidak membingungkan lift wajah batas, tapi dengan cara yang lebih penting kita berusaha memenuhi keinginan konsumen daripada oleh kedua produk kami, direktur pemasaran AHM Johannes Loman pint.

Mengubah, mempertahankan dengan pabrik adalah perancang 125 DC dan tampaknya lebih sesuai dengan semangat olahraga ini pembalap muda seperti mereka. Perangkat yang jelas pada sistem operasi lift wajah dengan ganda multireflector penerangan umbi (umbi ganda).

Lampu sebelum Centre dan desain hanya pencahayaan senja dengan tubuh yang ramping terlihat di lebih dari model lama dan tambahan rem cakram untuk roda belakang (standar khusus rangka roda) untuk faktor keamanan saat memimpin.

Meskipun tidak mengubah posting, tindak lanjut dari perubahan konfigurasi mesin, teknologi yang ditawarkan pada sepeda motor untuk pejalan kaki diklasifikasikan, meskipun salah satu alternatif, Honda supra X 125 PGM-FI, sekarang memiliki teknologi suntikan dilakukan. Selain itu, teknologi injeksi pada sepeda motor yang telah sebelumnya disajikan termasuk / Honda pemahaman tidak populer di kalangan konsumen, selain hasil tes yang dilakukan publikasi tertentu dari kendaraan bermotor tidak memberikan perbedaan dalam pelaksanaan dan efektivitas yang signifikan.

Sebagai bebek dari sepeda motor injeksi prekursor di Indonesia, model selalu didasarkan pada teknologi, memodulasi itu order elektronik (penanggulangan elektronik), yang identik bahwa model sebelumnya. The penanggulangan elektronik diduga meningkatkan efektivitas konsumsi bahan bakar, karena jumlah jam dan pasokan bahan bakar keluar ditempatkan dengan presisi mesin yang sesuai meliputi kondisi.

Model supra X 125 PGM fi dapat menghasilkan 7% konsumsi bahan bakar lebih baik daripada karburator supra X 125, dan 36% lebih baik dibandingkan dengan Bebek 100 DC, mengatakan direktur dan jasa rekayasa AHM Tedjo Siswayo.

Tidak hanya itu, penanggulangan elektronik juga berfungsi seperti keselamatan dukungan driver instrumen. Ketika mesin dalam posisi cenderung 55 derajat dalam waktu lebih dari 5 detik, penanggulangan elektronik akan berhenti fungsi injektor, koil penyala dan stasiun bensin, sehingga sepeda motor mati secara otomatis.

Namun, di satu sisi, perangkat ini bisa menjadi bumerang bagi produsen untuk tidak menyertakan / memahami konsumen karena sistem dan bagaimana fungsi. Apa, jika miring konsumen mesin sepeda sengaja, probe praktis yang akan mematikan mesin. Bahkan, keyakinan yang luar biasa luas dalam nama pengguna milis menyarankan bahwa untuk menghindari teknologi dan sepeda motor sepertinya menjadi “basah”.

Sementara menunggu, untuk mengawasi kerja sistem elektronik, panel spedometer dilengkapi dengan indikator kerusakan (millet). Indikator indikasi akan berkedip jika terjadi gangguan. Misalnya, jika ada kerlip cahaya tidak kurang tujuh kali lebih cepat, menunjukkan bahwa kerusakan pada sensor temperatur minyak mesin.

Periksa pergantian media Indonesia, Rabu (12 / 9) di sektor dari golf Cimanggis Depok de Bukit, sepeda motor akan mudah untuk melipat distorsi-untuk memblokir dalam medium serta di kota ibu. Selain itu, dengan operasi kecepatan transmisi yang mudah dan sensitif.

Dalam setiap putaran setiap tingkat di tingkat kata, kekuasaan dapat direalisasikan dengan yang optimal. Dalam satu sampai tiga gigi, kecepatan mencapai 100 kilometer dalam waktu sedikit.

New supra X 125 PGM-FI di Rp15, 7 juta, sedangkan untuk jenis jari tepi Rp13 karburator ditawarkan, 6 juta, dan Rp14, adalah juicy 6 (packing rim).

Dengan adanya sepeda motor dengan lift baru strategi wajah, berusaha menyatukan AHM dengan kualitas dan tanda yang tidak terlepas dari model. Asalkan, lift wajah kemudian strategi Honda ini tidak bumerang, karena hanya sebagai solusi tabungan dalam menghadapi strategi hanya untuk penyelesaian masalah atau malu pencegahan sehingga Honda mengatasi persaingan di masa depan penjualan sepeda motor di bebek Indonesia.

gambar Modifikasi Honda Supra X 125 terbaru:

honda supra

About these ads

Perihal motorterbaru
go bikers!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: